Ketahui Berbagai Macam Fungsi Clear C Laneige

fungsi clear c laneige

Sekarang, sudah banyak wanita yang sadar akan pentingnya kesehatan kulit wajah. Tidak mengherankan jika mereka kemudian mencari-caro produk skin care dengan formula terbaik yang cocok dengan kondisi kulitnya. Salah satu produk perawatan kulit terbaik yang banyak digemari wanita Indonesia ialah Laneige Clear C Series keluaran Laneige dari Korea. Mengapa demikian? Apa sajakah fungsi Clear C laneige untuk kulit? Dan bagaimana rangkaian laneige Clear C?

Macam-Macam Fungsi Clear C Laneige

fungsi clear c laneige
Berbagai fungsi yang sangat menyehatkan untuk kulit wajah

Selain menghidrasi kulit, laneige Clear C juga memiliki fungsi lain yang terselip di dalamnya. Lebih detailnya adalah sebagai berikut.

  1. Brightening/mencerahkan kulit wajah yang kusam
  2. Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam
  3. Mencegah terjadinya penuaan dini
  4. Menghaluskan tekstur wajah
  5. Meratakan warna kulit wajah
  6. Mengempeskan jerawat
  7. Pembuangan racun dari dalam kulit (detoksifikasi)

Urutan Pemakaian Laneige Clear C Series

fungsi clear c laneige
Pahami urutan pemakaian Clear C Laneige yang benar

1. Laneige Clear C Peeling Mask

Peeling mask dalam seri Clear C memiliki fungsi untuk mengeksfoliasi wajah dari sel kulit mati yang menumpuk. Produk kecantikan ini memiliki tekstur yang cenderung kental karena memiliki scrub halus yang terbuat dari butiran biji buah strawberry.

  1. Karena peeling mask masuk ke dalam urutan pertama dalam rangkaian pemakaian skin care laneige, pengguna harus membasuh muka dengan facial wash terlebih dahulu. Kemudian, keringkan dengan menggunakan tisu atau handuk yang bersih.
  2. Ambil sedikit laneige Clear C Peeling Mask dengan spatula dan ratakan ke seluruh bagian wajah. Pijat area muka secara perlahan. Perlu dicatat, dalam proses ini Anda tidak boleh menekan wajah terlalu keras, karena dikhawatirkan akan terjadi iritasi pada kulit saat proses eksfoliasi berlangsung.
  3. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

2. Laneige Clear C Advanced Effector_EX

Bisa dibilang, Laneige Clear C Advanced Effector_EX ini jagonya seri Clear C. Bukan tanpa alasan, step ini memiliki kandungan superberry extract hingga 92,5%. Diketahui,  kandungan tersebut lebih baik untuk perawatan kulit wajah dibandingkan dengan vitamin c.

  1. Untuk pengaplikasiannya, ambillah kapas yang disediakan dalam paket Laneige Clear C Advanced Effector_EX. Kapas tersebut memiliki dua sisi yang berbeda. Dimana sisi bergaris boleh digunakan untuk step di pagi hari, dan sisi halus untuk penggunaan malam hari.
  2. Tekan 2-3 pump dari kemasan booster ini.
  3. Kemudian ratakan pada seluruh bagian wajah dengan mengusapnya menggunakan kapas tadi.

3. Laneige Clear C Peeling Serum

Tekstur dari Laneige Clear C Peeling Serum ini sedikit kental, berbeda dengan serum pada umumnya yang cenderung cair seperti air. Adapun untuk fungsi utama dari peeling serum dalam seri Clear C adalah untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit wajah. Cara penggunaannya adalah dengan mengambil 1 pump peeling serum dan ratakan ke seluruh permukaan wajah.

Review Laneige dari Beberapa Sumber

fungsi clear c laneige
Berbagai review positif dari pengguna Clear C Laneige

Laneige dibuat dengan formula yang masih sangat ringan untuk wajah. Bahkan, hanya dibutuhkan beberapa detik saja hingga seluruh rangkaian produk bisa diserap oleh kulit. Tak ayal jika kemudian sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan mudah dan tanpa rasa sakit. Selain itu, kulit juga akan terasa lebih halus dan lembab.

Komposisi dari seri Clear C ini berasal dari tumbuhan dan buah-buahan seperti maple, tebu, lemon, jeruk, serta bilberry. Karenanya, aroma dari produk ini tergolong cukup manis. Walau begitu, aroma manis yang dikeluarkan masih bisa ditoleransi bahkan oleh mereka yang sensitif akan produk skin care dengan wewangian di dalamnya. Untuk urusan harga dari Peeling Mask, Advanced Effector_EX, dan Peeling Serum, masing-masing dibanderol dengan harga rata-rata sebesar Rp250.000, Rp470.000, dan Rp300.000.