Posts Tagged 'traveling'

Menyambut Pagi di Kawah Ijen

Banyuwangi adalah sebuah daerah (kabupaten) yang komplit, karena selain berada di garis pantai, juga memiliki pegunungan.Selain Gunung Raung yang masih aktif, juga satu yang paling terkenal dengan kawahnya, yaitu Gunung Ijen. Gunung ini terletak di ketinggian 2.443 meter di atas …


8 Comments

Teluk Hijau (Green Bay), The Hidden Paradise

Sewaktu teman-teman saya mengetahui kalau saya mau jalan-jalan ke Banyuwangi, semua berpesan supaya saya main ke Teluk Hijau. Kata mereka, tempat ini keren banget. Hmmm, saya jadi penasaran kan. Kalau saya googling sih, emang keliatan bagus foto-fotonya. Tapi bagaimana aslinya, …


4 Comments

Terdampar Bahagia di Pulau Tabuhan

Salah satu tempat wisata yang oke banget di ujung Pulau Jawa adalah Pulau Tabuhan. Yah, sedikiiit melipir keluar pulau Jawa sih. Hehehe. Tepatnya di tengah Selat Bali. Waktu saya jalan-jalan ke Banyuwangi minggu lalu, saya berkesempatan mengunjungi pulau keren ini. …


6 Comments

Pesona Banyuwangi : 4 Tempat Eksotis Bermain Ombak di Ujung Timur Jawa

Tinggal di negara kepulauan seperti Indonesia ini memiliki banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah kita jadi punya banyaaak sekali pantai-pantai yang cantik. Tidak hanya di pulau-pulau yang populer seperti Bali, Lombok, atau Derawan. Nggak perlu jauh-jauh deh, masih di pulau …


7 Comments

Glamping Ala Trizara Resort : Sensasi Camping Tanpa Rempong

Sepertinya baru setahun belakangan ini ada istilah yang ngetop di kalangan pecinta piknik, yaitu: Glamping. Apa sih glamping itu? Katanya Glamping itu singkatan dari Glamorous Camping. Cuma jujur aja, selama ini saya masih belum kebayang bakal kaya gimana sih yang …


5 Comments

4 Spot Asik Memandang Ombak di Nusa Penida

Kepulauan Nusa Penida di selatan Bali memang cukup besar. Kalau kamu mencari pantai, ada banyaaakk. Tapi saking banyaknya, kadang bingung juga yah mau ke pantai yang mana nih yang asik buat ngeliat ombak. Eh, ngeliat ombak yang asik kan nggak …


One Comment

Brahmavihara Arama, Miniatur Borobudur di Bali

Kita tahu bahwa agama mayoritas di pulau Bali adalah Hindu. Oleh sebab itu tidak heran kalau kamu bakal menemukan banyak pura di setiap sudut jalan. Iya lah, hampir setiap rumah punya pura pribadi untuk sembahyang. Dari yang kecil sampai yang …


No comments

Mata Air Guyangan, Perjalanan Epik di Nusa Penida

Salah satu lokasi yang (menurut saya sih) wajib dikunjungi kalau kamu berada di Bali, adalah Mata Air Guyangan. Bukan cuma mata air biasa lho. Tapi di sini kamu bisa liat langsung pemandangan laut selatan dan tebing karangnya yang megah, dan …


3 Comments