Posts Tagged 'pantai'

Teluk Hijau (Green Bay), The Hidden Paradise

Sewaktu teman-teman saya mengetahui kalau saya mau jalan-jalan ke Banyuwangi, semua berpesan supaya saya main ke Teluk Hijau. Kata mereka, tempat ini keren banget. Hmmm, saya jadi penasaran kan. Kalau saya googling sih, emang keliatan bagus foto-fotonya. Tapi bagaimana aslinya, …


4 Comments

Terdampar Bahagia di Pulau Tabuhan

Salah satu tempat wisata yang oke banget di ujung Pulau Jawa adalah Pulau Tabuhan. Yah, sedikiiit melipir keluar pulau Jawa sih. Hehehe. Tepatnya di tengah Selat Bali. Waktu saya jalan-jalan ke Banyuwangi minggu lalu, saya berkesempatan mengunjungi pulau keren ini. …


6 Comments

Pesona Banyuwangi : 4 Tempat Eksotis Bermain Ombak di Ujung Timur Jawa

Tinggal di negara kepulauan seperti Indonesia ini memiliki banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah kita jadi punya banyaaak sekali pantai-pantai yang cantik. Tidak hanya di pulau-pulau yang populer seperti Bali, Lombok, atau Derawan. Nggak perlu jauh-jauh deh, masih di pulau …


7 Comments

4 Spot Asik Memandang Ombak di Nusa Penida

Kepulauan Nusa Penida di selatan Bali memang cukup besar. Kalau kamu mencari pantai, ada banyaaakk. Tapi saking banyaknya, kadang bingung juga yah mau ke pantai yang mana nih yang asik buat ngeliat ombak. Eh, ngeliat ombak yang asik kan nggak …


One Comment

Mata Air Guyangan, Perjalanan Epik di Nusa Penida

Salah satu lokasi yang (menurut saya sih) wajib dikunjungi kalau kamu berada di Bali, adalah Mata Air Guyangan. Bukan cuma mata air biasa lho. Tapi di sini kamu bisa liat langsung pemandangan laut selatan dan tebing karangnya yang megah, dan …


3 Comments

Love Indonesia – Lovina Festival in Bali

Kalau kamu liburan ke Bali, kamu bakal ke mana aja? Pastinya kamu udah sering denger atau bahkan mengunjungi daerah-daerah yang populer seperti pantai Kuta, Uluwatu, atau Ubud ya. Nah, ada lagi nih daerah yang juga ngetop dan nggak kalah kerennya …


No comments

Liburan Di Pulau Pelangi, Somewhere Over The Rainbow

Liburan ke pantai adalah salah satu jenis liburan yang gue tunggu-tunggu. Karena gue tinggal di kota yang berada di kaki gunung, jadi kalo mau liburan ke pantai tuh rasanya seruuu banget. Dan musti dipilih-pilih juga pantai mana yang asik dan …


No comments

Mari Ke Pulau Pari!

Akhirnyaaa setelah setahun nggak lihat pantai, kesampaian juga doong liburannya! Kali ini tujuannya tetep ke Kepulauan Seribu, sama kaya taun lalu. tapi tujuannya beda. Kali ini jalan-jalannya ke Pulau Pari. Masih satu kawasan pulau wisata, tapi lebih deket dikit daripada …


723 Comments