Posts Tagged 'life guide'

Your Weekdays, Cara Hemat Buat Kongkow Tiap Hari

Jaman sekarang, kita harus pinter-pinter dalam menggunakan uang kita. Bener kan? Tuntutan gaya hidup (ciieeh) masa kini memang kadang-kadang membuat kita harus lebih cerdas dalam memilih, mana yang kita butuhin, mana yang kita pengenin. Tapi kadang-kadang nih, kan pengen juga …


No comments

Mau Jalan-Jalan atau Mudik? Mari Terbang Kembali!

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, semua orang pasti sudah sibuk persiapan mudik. Pasti kamu juga kan? Buat yang kampung halamannya nun jauh di mato, biasanya ada persiapan jauh-jauh hari banget ya. Karena untuk mendapatkan kendaraan buat mudik sekarang semakin berat …


3 Comments

Tips Hidup Sebagai Orang Indonesia di Indonesia

Mungkin kamu heran ya, kenapa saya nulis judulnya kaya gitu. Biasanya kan kalo artikel-artikel lain suka memberi tips bagaimana untuk hidup sebagai orang Indonesia di luar negeri… Ini kok malah ngasih tips untuk hidup di negeri sendiri. Lha ya iya …


7 Comments

Jadi, Apa Yang Kamu Mau?

Dari kecil, saya termasuk anak yang aktif. Seneng main, ikut kegiatan sana-sini. Jaman saya kecil dulu, belum banyak ekstra kurikuler di sekolahan kaya anak sekolah jaman sekarang. Jadi saya punya banyak waktu luang sepulang sekolah yang bisa saya isi dengan …


8 Comments

Belajar Bisnis Forex Bersama ForexIMF

Di jaman yang semakin berkembang ini, kebutuhan masyarakat semakin bertambah. Mulai dari kebutuhan pribadi, kebutuhan rumah tangga, pendidikan anak, dan lain sebagainya. Untuk itu, kita dituntut untuk semakin giat bekerja dan berpikir cerdas dalam usaha. Ada yang memilih untuk bekerja …


One Comment

Cegah Depresi? Pakai Masker Saat Naik Motor!

Kalian pernah nyadar nggak sih, kalau lagi naik motor di jalan raya, banyaaaak banget polusi asap dari knalpot kendaraan-kendaraan sekitar? Polusi itu kan bahaya banget ya, buat kesehatan kita. Minimal kalo kita menghirup aja pas sesek banget rasanya. Apalagi buat …


No comments

Memilih Mobil Anak Muda: Be Smart!

Punya mobil pribadi adalah impian dari anak muda di dunia ini. Siapa sih yang nggak pengen punya mobil pribadi? Memang sih, saat ini sudah banyak sekali kendaraan umum yang semakin hari fasilitasnya semakin baik. Tapi kalau pas lagi ngantri bus …


2 Comments

Pssst, Katanya Kamu Blogger Ya?

Blogger itu apa sih? Itu lho, orang yang suka menulis tentang sebuah topik tertentu (bisa curhatan, review, opini, atau apalah gitu) di weblog atau yang biasa disingkat blog. Kalau kata Ndoro Kakung, blogger itu bahasa Indonesianya jadi narablog. Oke. Saya …


8 Comments