Posts Tagged 'food'

6 Jajanan Enak Khas Bandung yang Murah Meriah

Bandung disebut sebagai kota pariwisata karena memiliki potensi alam yang kaya. Nggak heran kalau di setiap jengkal kalian melangkah, pasti ada aja penginapan atau hotel di Bandung. Kalau dilihat dari sisi wisata kulinernya, Bandung juga memiliki beragam jenis kuliner khas …


No comments

Keseruan Ultah Bandung dan Botram With Daihatsu

Waktu saya pertama kali pindah ke Bandung, saya belajar satu kosakata Sunda: Botram. Apa sih botram itu? Kalau yang saya tangkep sih, botram itu artinya piknik sambil makan bersama. Kebayang kan ya, kalo kita piknik di taman sambil bawa bekal …


No comments

Seru-Seruan di Acara Go-Foodies Meetup Bandung

Penduduk Indonesia, siapa sih yang nggak tau Go-Jek? Aplikasi ojek berbasis online ini sudah hadir di berbagai kota di Indonesia, bahkan di kota-kota yang belum ada pun pasti penduduknya sudah pernah denger ya. Soalnya Go-Jek memang bukan hanya sekadar ojek …


No comments

Mengenal Teh Bersama Sang Ahli

Salah satu minuman yang paling disukai oleh orang Indonesia, adalah teh. Bener nggak? Coba perhatiin. Kalau kamu main ke rumah teman atau saudara, biasanya disuguhin teh. Makan baso di warung langganan, minumnya es teh. Lagi bete kepanasan di jalan, mampir …


One Comment

Menikmati Liburan Musim Panas di Sydney, Australia

Kalau di negara kita yang berada di garis khatulistiwa, hampir sepanjang tahun adalah musim panas ya. Yah, memang ada musim kemarau dan musim hujan, tapi perbedaan suhunya tidak seekstrim di negara-negara yang berada di belahan utara dan selatan bumi. Sementara …


13 Comments

6 Langkah Menikmati Akhir Pekan (Buat Jomblo Maupun Pasangan)

Kalau wiken, kamu biasanya ngapain? Ada yang udah sibuk dengan rencana ini-itu, ada juga yang bingung mau ngapain. Ujung-ujungnya bengong di rumah terus update status “Bosen nih wiken gak tau mau ngapain. Huufftt.” Ih, kasihan deh. Ini ada beberapa cara …


3 Comments

Jajanan Tradisional Yang Biasa Dimakan Ketika Mudik Lebaran

Ketika mudik Lebaran, biasanya kita akan pulang ke kota kampung halaman – yang rata-rata adalah kota kecil dibandingkan kota tempat kita tinggal atau bekerja sekarang. Ada yang kampungnya di luar Jawa, ada juga yang di kota-kota kecil di Jawa Tengah …


2 Comments

Lebaran!

Saat hari raya Idul Fitri di Indonesia memang merupakan saat-saat paling epik selama setahun. Maklomlah, sekitar 90% (bener gak sih?) penduduk Indonesia kan muslim, jadi hari raya ini paling banyak yang ngerayain. Bayangin aja, demi hari raya yang dirayainnya 2 …


2 Comments