Posts Tagged 'beauty'

Jadi, Apa Yang Kamu Mau?

Dari kecil, saya termasuk anak yang aktif. Seneng main, ikut kegiatan sana-sini. Jaman saya kecil dulu, belum banyak ekstra kurikuler di sekolahan kaya anak sekolah jaman sekarang. Jadi saya punya banyak waktu luang sepulang sekolah yang bisa saya isi dengan …


8 Comments

Kibas Rambut: Kuat Dari Akar!

Katanya, rambut adalah mahkota wanita. Iyalah, kan letaknya di kepala. Saya sih percaya kalo rambut termasuk salah satu organ tubuh yang paling dijaga sama perempuan, terutama. Kalau rambutnya lepek atau kotor, pasti kepala jadi gatal. Kalau rambutnya susah diatur, pasti …


No comments

Tour Sadis di Indo Wisata Permata

“Diamond is a girl’s best friend.” Katanya sih begitu. Kenyataannya, nggak semua cewe mampu punya ‘sahabat’ yang satu ini. Hehehehe. Ya abisnya berlian mahal kan ya. Makanya kalau punya berlian, pasti berliannya bakal disayang banget tuh. Kalau yang nggak mampu …


One Comment

6 Barang Wajib Buat Tampil Oke

Siapa di antara kalian yang paling suka ngeluh, “Aku gak bisa dandan” ? Hehehehe. Biasanya banyak nih cewe-cewe yang bilang kaya gini. Padahal, sebenernya mungkin bukannya ga bisa dandan, cuma nggak pede aja. Dari kita bangun tidur, lalu mandi, ganti …


No comments

Cetaphil Gentle Skin Cleanser – Modal Kulit Buat Selfie

Siapa yang suka selfie? Kamu punya berapa banyak foto selfie di ponsel kamu? Hehehehe saya juga suka, dan yang tersimpan di HP sih banyaaakk. Walaupun nggak semuanya diposting di social media sih. Sebagai perempuan, rasanya wajar ya kalau doyan selfie. …


21 Comments

Self Control For Mood : No Grumpy, Just Be Happy

Sebagai seorang perempuan, rasanya wajar kalau saya kadang suka merasa bad mood. Bete. Apakah ini dipengaruhi oleh zodiak? Katanya gitu. Cancer orangnya moody. Hahahaha. Terserah deh yang percaya atau nggak. Tapi saya nyadar banget, pengaruh mood kadang dipengaruhi oleh hormon …


3 Comments