Book Review: Tales From Shakespeare

This book is the one i remembered as the first novel I’ve ever loved so much when I was in junior high school. I still remember the day when I borrowed the book from Greta, my school friend. Greta was …


No comments

Menikmati Liburan Musim Panas di Sydney, Australia

Kalau di negara kita yang berada di garis khatulistiwa, hampir sepanjang tahun adalah musim panas ya. Yah, memang ada musim kemarau dan musim hujan, tapi perbedaan suhunya tidak seekstrim di negara-negara yang berada di belahan utara dan selatan bumi. Sementara …


13 Comments

Memilih Mobil Anak Muda: Be Smart!

Punya mobil pribadi adalah impian dari anak muda di dunia ini. Siapa sih yang nggak pengen punya mobil pribadi? Memang sih, saat ini sudah banyak sekali kendaraan umum yang semakin hari fasilitasnya semakin baik. Tapi kalau pas lagi ngantri bus …


2 Comments

Pssst, Katanya Kamu Blogger Ya?

Blogger itu apa sih? Itu lho, orang yang suka menulis tentang sebuah topik tertentu (bisa curhatan, review, opini, atau apalah gitu) di weblog atau yang biasa disingkat blog. Kalau kata Ndoro Kakung, blogger itu bahasa Indonesianya jadi narablog. Oke. Saya …


8 Comments

6 Langkah Menikmati Akhir Pekan (Buat Jomblo Maupun Pasangan)

Kalau wiken, kamu biasanya ngapain? Ada yang udah sibuk dengan rencana ini-itu, ada juga yang bingung mau ngapain. Ujung-ujungnya bengong di rumah terus update status “Bosen nih wiken gak tau mau ngapain. Huufftt.” Ih, kasihan deh. Ini ada beberapa cara …


3 Comments

20 Tahun #XLuntukIndonesia

Dari sekian banyak operator telco di Indonesia, saat ini saya memakai XL sebagai nomor utama di henpon saya. Kenapa? Karena nomernya bagus, hehehe. Iya, sesimpel itu. Tahun 2006 saya mendapat nomor ponsel yang saya gunakan sampai sekarang ini dari seorang …


One Comment

#BatikIndonesia, Antara Tradisi dan Inovasi

Sebagai seorang yang terlahir di keluarga Jawa, saya sudah cukup familiar dengan yang namanya kain batik. Nenek saya adalah seorang perempuan yang saya kenal selalu menggunakan kain batik (jarik, dalam bahasa Jawa) setiap hari, seumur hidupnya. Dari beliaulah saya mengenal …


2 Comments

Wisata di Kawasan Hotel Harris Bandung

Bandung yang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, memiliki berbagai macam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Kota yang memiliki julukan sebagai Kota Kembang ini juga merupakan kota tujuan wisata terfavorit bagi para masyarakat Jakarta dan sekitarnya, …


One Comment