Glamping Ala Trizara Resort : Sensasi Camping Tanpa Rempong

Sepertinya baru setahun belakangan ini ada istilah yang ngetop di kalangan pecinta piknik, yaitu: Glamping. Apa sih glamping itu? Katanya Glamping itu singkatan dari Glamorous Camping. Cuma jujur aja, selama ini saya masih belum kebayang bakal kaya gimana sih yang …


5 Comments

SHINHWA 13TH – UNCHANGING – Album Review

Sebenernya jarang-jarang banget saya pengen ngereview sebuah album musik. Eh bukan jarang sih…. tapi belum pernah, malah. Hehehe. Tapi kali ini saya niat banget. Kenapa? Karena musik yang satu ini bisa dibilang cukup spesial. Baik buat saya pribadi, maupun kehadirannya …


No comments

Kibas Rambut: Kuat Dari Akar!

Katanya, rambut adalah mahkota wanita. Iyalah, kan letaknya di kepala. Saya sih percaya kalo rambut termasuk salah satu organ tubuh yang paling dijaga sama perempuan, terutama. Kalau rambutnya lepek atau kotor, pasti kepala jadi gatal. Kalau rambutnya susah diatur, pasti …


No comments

Tentang Teknologi, Perubahan, Transportasi, dan Kota Bandung

Perkembangan transportasi di kota Bandung, tempat saya tinggal sekarang ini – sudah jauh sedemikian pesat dibandingkan waktu pertama kali saya pindah ke sini, hampir 17 tahun yang lalu. Waktu itu, saya masih anak sekolah ingusan, yang terpana melihat jalanan kota …


7 Comments

Book Review: Tales From Shakespeare

This book is the one i remembered as the first novel I’ve ever loved so much when I was in junior high school. I still remember the day when I borrowed the book from Greta, my school friend. Greta was …


No comments

Menikmati Liburan Musim Panas di Sydney, Australia

Kalau di negara kita yang berada di garis khatulistiwa, hampir sepanjang tahun adalah musim panas ya. Yah, memang ada musim kemarau dan musim hujan, tapi perbedaan suhunya tidak seekstrim di negara-negara yang berada di belahan utara dan selatan bumi. Sementara …


13 Comments

Memilih Mobil Anak Muda: Be Smart!

Punya mobil pribadi adalah impian dari anak muda di dunia ini. Siapa sih yang nggak pengen punya mobil pribadi? Memang sih, saat ini sudah banyak sekali kendaraan umum yang semakin hari fasilitasnya semakin baik. Tapi kalau pas lagi ngantri bus …


2 Comments

Pssst, Katanya Kamu Blogger Ya?

Blogger itu apa sih? Itu lho, orang yang suka menulis tentang sebuah topik tertentu (bisa curhatan, review, opini, atau apalah gitu) di weblog atau yang biasa disingkat blog. Kalau kata Ndoro Kakung, blogger itu bahasa Indonesianya jadi narablog. Oke. Saya …


8 Comments