Belajar Bisnis Forex Bersama ForexIMF

Di jaman yang semakin berkembang ini, kebutuhan masyarakat semakin bertambah. Mulai dari kebutuhan pribadi, kebutuhan rumah tangga, pendidikan anak, dan lain sebagainya. Untuk itu, kita dituntut untuk semakin giat bekerja dan berpikir cerdas dalam usaha. Ada yang memilih untuk bekerja …


One Comment

Mengenal Teh Bersama Sang Ahli

Salah satu minuman yang paling disukai oleh orang Indonesia, adalah teh. Bener nggak? Coba perhatiin. Kalau kamu main ke rumah teman atau saudara, biasanya disuguhin teh. Makan baso di warung langganan, minumnya es teh. Lagi bete kepanasan di jalan, mampir …


One Comment

Cegah Depresi? Pakai Masker Saat Naik Motor!

Kalian pernah nyadar nggak sih, kalau lagi naik motor di jalan raya, banyaaaak banget polusi asap dari knalpot kendaraan-kendaraan sekitar? Polusi itu kan bahaya banget ya, buat kesehatan kita. Minimal kalo kita menghirup aja pas sesek banget rasanya. Apalagi buat …


No comments

Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pakai GO-BOX Aja

Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya adalah Bandung nggak seperti Jakarta yang serba ada, serba modern, kadang-kadang untuk beberapa hal masih ada yang nggak ada di Bandung. Salah satunya waktu saya mau nyari jasa pindahan Bandung di google. …


No comments

Glamping Ala Trizara Resort : Sensasi Camping Tanpa Rempong

Sepertinya baru setahun belakangan ini ada istilah yang ngetop di kalangan pecinta piknik, yaitu: Glamping. Apa sih glamping itu? Katanya Glamping itu singkatan dari Glamorous Camping. Cuma jujur aja, selama ini saya masih belum kebayang bakal kaya gimana sih yang …


5 Comments

SHINHWA 13TH – UNCHANGING – Album Review

Sebenernya jarang-jarang banget saya pengen ngereview sebuah album musik. Eh bukan jarang sih…. tapi belum pernah, malah. Hehehe. Tapi kali ini saya niat banget. Kenapa? Karena musik yang satu ini bisa dibilang cukup spesial. Baik buat saya pribadi, maupun kehadirannya …


No comments

Kibas Rambut: Kuat Dari Akar!

Katanya, rambut adalah mahkota wanita. Iyalah, kan letaknya di kepala. Saya sih percaya kalo rambut termasuk salah satu organ tubuh yang paling dijaga sama perempuan, terutama. Kalau rambutnya lepek atau kotor, pasti kepala jadi gatal. Kalau rambutnya susah diatur, pasti …


No comments

Tentang Teknologi, Perubahan, Transportasi, dan Kota Bandung

Perkembangan transportasi di kota Bandung, tempat saya tinggal sekarang ini – sudah jauh sedemikian pesat dibandingkan waktu pertama kali saya pindah ke sini, hampir 17 tahun yang lalu. Waktu itu, saya masih anak sekolah ingusan, yang terpana melihat jalanan kota …


7 Comments