Menyambut Pagi di Kawah Ijen

Banyuwangi adalah sebuah daerah (kabupaten) yang komplit, karena selain berada di garis pantai, juga memiliki pegunungan.Selain Gunung Raung yang masih aktif, juga satu yang paling terkenal dengan kawahnya, yaitu Gunung Ijen. Gunung ini terletak di ketinggian 2.443 meter di atas …


8 Comments

Teluk Hijau (Green Bay), The Hidden Paradise

Sewaktu teman-teman saya mengetahui kalau saya mau jalan-jalan ke Banyuwangi, semua berpesan supaya saya main ke Teluk Hijau. Kata mereka, tempat ini keren banget. Hmmm, saya jadi penasaran kan. Kalau saya googling sih, emang keliatan bagus foto-fotonya. Tapi bagaimana aslinya, …


4 Comments

Terdampar Bahagia di Pulau Tabuhan

Salah satu tempat wisata yang oke banget di ujung Pulau Jawa adalah Pulau Tabuhan. Yah, sedikiiit melipir keluar pulau Jawa sih. Hehehe. Tepatnya di tengah Selat Bali. Waktu saya jalan-jalan ke Banyuwangi minggu lalu, saya berkesempatan mengunjungi pulau keren ini. …


6 Comments

Pesona Banyuwangi : 4 Tempat Eksotis Bermain Ombak di Ujung Timur Jawa

Tinggal di negara kepulauan seperti Indonesia ini memiliki banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah kita jadi punya banyaaak sekali pantai-pantai yang cantik. Tidak hanya di pulau-pulau yang populer seperti Bali, Lombok, atau Derawan. Nggak perlu jauh-jauh deh, masih di pulau …


7 Comments

Belajar Bisnis Forex Bersama ForexIMF

Di jaman yang semakin berkembang ini, kebutuhan masyarakat semakin bertambah. Mulai dari kebutuhan pribadi, kebutuhan rumah tangga, pendidikan anak, dan lain sebagainya. Untuk itu, kita dituntut untuk semakin giat bekerja dan berpikir cerdas dalam usaha. Ada yang memilih untuk bekerja …


One Comment

Mengenal Teh Bersama Sang Ahli

Salah satu minuman yang paling disukai oleh orang Indonesia, adalah teh. Bener nggak? Coba perhatiin. Kalau kamu main ke rumah teman atau saudara, biasanya disuguhin teh. Makan baso di warung langganan, minumnya es teh. Lagi bete kepanasan di jalan, mampir …


One Comment

Cegah Depresi? Pakai Masker Saat Naik Motor!

Kalian pernah nyadar nggak sih, kalau lagi naik motor di jalan raya, banyaaaak banget polusi asap dari knalpot kendaraan-kendaraan sekitar? Polusi itu kan bahaya banget ya, buat kesehatan kita. Minimal kalo kita menghirup aja pas sesek banget rasanya. Apalagi buat …


No comments

Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pakai GO-BOX Aja

Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Susahnya adalah Bandung nggak seperti Jakarta yang serba ada, serba modern, kadang-kadang untuk beberapa hal masih ada yang nggak ada di Bandung. Salah satunya waktu saya mau nyari jasa pindahan Bandung di google. …


No comments