Kibas Rambut: Kuat Dari Akar!

Pengen deh punya rambut panjang dan kuat kaya Rapunzel ini!

Pengen deh punya rambut panjang dan kuat kaya Rapunzel ini!

Katanya, rambut adalah mahkota wanita. Iyalah, kan letaknya di kepala. Saya sih percaya kalo rambut termasuk salah satu organ tubuh yang paling dijaga sama perempuan, terutama. Kalau rambutnya lepek atau kotor, pasti kepala jadi gatal. Kalau rambutnya susah diatur, pasti bikin cewek berlama-lama dandan cuma buat nyatok atau ngeblow rambut. Bahkan buat cewek-cewek yang berjilbab pun, kalau rambutnya lepek, pasti kerasa gerah dan nggak enak di bawah kerudung kan? Emang rambut itu penting, sodara-sodara.

Makanya pas minggu lalu saya diundang untuk ngobrol-ngobrol bareng para blogger mengenai masalah rambut, saya langsung semangat banget. Soalnya saya juga termasuk salah satu cewek yang bawel kalo udah ngurusin rambut. Makanya saya pastinya pengen tau dong kiat-kiat menjaga rambut saya biar tetep tampil oke.

Acara yang bernama Natur Hair Beauty Dating ini dihadiri oleh blogger-blogger cantik dari jakarta dan Bandung. Asik banget, baru kali ini saya ketemu sama cewek-cewek cantik! Hehehehe. Mereka sharing mengenai kondisi rambut dan perawatannya. Kamu tau kan produk perawatan rambut yang merknya Natur? Naahh team dari Natur juga memberikan tips-tips berguna buat ngerawat rambut dengan produk mereka biar makin oke.

Para beauty bloggers sedang sharing mengenai perawatan rambut mereka dengan Natur

Para beauty bloggers sedang sharing mengenai perawatan rambut mereka dengan Natur

Jujur aja, saya sebenernya udah tau Natur dari jaman mama saya suka pakai. Waktu saya SMA, kalo gak salah. Tapi saya sih ga pernah tertarik buat ikutan make produk itu walopun selalu ada di kamar mandi. Alasannya? Karena waktu itu sih saya nggak ngerasa punya masalah sama rambut (pede bener), dan produk tonik rambut ini baunya herbal banget alias kaya jamu gitu, jadi saya nggak begitu suka.

Tapi di acara Natur Hair Beauty Dating kemarin ini saya baru taauuuu lhooo. Ternyata sekarang Natur hadir dengan wangi baru, yang sama sekali nggak bau jamu. Malah wanginya lembut dan segar. Lalu karena sekarang – yah namanya juga bertambah usia ya cyin – rambut saya juga suka rontok apalagi kalau setres, naahh saya jadi tertolong banget nih sama Natur. Soalnya kan hair care Natur itu mengandung ekstrak gingseng, yang emang khasiatnya adalah mengurangi rambut rontok dan bikin rambut jadi kuat dari akar. Bahan-bahannya alami sih, jadi saya nggak takut juga mau make produknya.

Ini nih rangkaian produk Hair Care dari Natur

Ini nih rangkaian produk Hair Care dari Natur

Hair Serum dari Natur yang oke dibawa kemana aja, buat kapan aja!

Hair Serum dari Natur yang oke dibawa kemana aja, buat kapan aja!

Kalau menurut hasil uji klinis sih katanya kalo hair care Natur ini dipakai teratur selama 14 hari, bakal keliatan banget hasilnya. Selama seminggu terakhir ini saya rajin pake produk-produknya terutama shampoo, conditioner, hair tonic dan serum; dan so far sih hasilnya udah agak keliatan lumayan oke ya. Rontok berkurang, dan rambut saya keliatan lebih cerah. Salah satu produk andalan saya adalah Natur Hair Serum. Saya lagi suka banget nih ama produk ini. Soalnya selain ukurannya yang pas buat dibawa ke mana-mana, bisa dipake kapan aja, wangi, dan jelas-jelas khasiatnya bikin rambut aku tampak lebih sehat dan kuat. Mungkin kamu harus cobain sendiri sih biar tau bedanya di rambut kamu. Soalnya rambut saya kan sering diwarnain yah, jadi saya harus rajin pake serum rambut biar nggak kusam dan rusak/rontok.

Jadi apapun jenis rambut kamu, jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian ekstra untuk organ tubuh yang satu ini yaaa. Kalau rambut kamu sehat dan bagus, pastinya kamu bakal tampil lebih pede kan. Saya aja sekarang jadi hobi ngelus-ngelus rambut sendiri, hehehehe. Ya kali aja jadi lebih sering dielus-elus ama pacar kan uhuk Kibas-kibas rambut lagi biar makin pede!

Sekarang berani kibar rambut dong, kan udah kuat dari akar!

Sekarang berani kibar rambut dong, kan udah kuat dari akar!

Leave a Reply

Recent Post