Memilih Mobil Anak Muda: Be Smart!

Punya mobil pribadi adalah impian dari anak muda di dunia ini. Siapa sih yang nggak pengen punya mobil pribadi? Memang sih, saat ini sudah banyak sekali kendaraan umum yang semakin hari fasilitasnya semakin baik. Tapi kalau pas lagi ngantri bus kota yang tak kunjung tiba, atau pas bedesak-desakan dalam kereta commuter line pasti tebersit keinginan untuk memiliki kendaraan sendiri, bukan?

Coba cek, kamu tipe anak muda generasi yang mana nih?

Coba cek, kamu tipe anak muda generasi yang mana nih?

Ya keinginan seperti itu wajar kok. Apalagi buat anak muda masa kini yang sudah memiliki penghasilan sendiri. Anak muda masa kini emang yang seperti apa sih? Hehehehe. Ya seperti saya dan kamu lah. Ada yang disebut Generation X, Generation Y, pokoknya inilah generasi anak muda yang suka sekali mencari berbagai informasi melalui teknologi terkini, yaitu teknologi digital. Sederhananya sih, kita adalah generasi anak muda yang lebih kritis dan cerdas. Untuk itu, kita juga harus kritis dan cerdas dalam memilih apa yang terbaik buat kita.

Tidak terkecuali dalam urusan memilih kendaraan. Mulai dari urusan menabung untuk bisa mendapatkan kendaraan pribadi, sampai menentukan kendaraan jenis apa sih yang cocok buat kita. Kebetulan beberapa hari yang lalu saya baru menghadiri gathering dan talkshow mobil123.com. Wah, saya baru tahu kalau ada situs marketplace khusus untuk mobil ini! Dalam talkshow ini ada Pak Deni Rohmat sebagai Sales Supervisor Auto 2000 Cabang Soekarno Hatta Bandung, bapak Indra Prabowo selaku Managing Editor Mobil123.com, dan juga pak Irwan Nurfiandy selaku Head of Marketing Mobil 123.com. Dari beliau-beliau inilah saya mendapat banyak masukan tetang bagaimana memilih mobil yang pas buat saya – dan buat anak-anak muda masa kini.

Coba cek, kelengkapan apa aja yang kamu ingin dalam mobil impianmu

Coba cek, kelengkapan apa aja yang kamu ingin dalam mobil impianmu

Pertama-tama tentunya kita harus bikin riset dulu ya. Ada budget berapa nih buat beli mobil. Lalu, aplikasi apa aja yang kita butuhkan dalam mobil itu. Jangan salah, mobil jaman sekarang kan canggih-canggih ya. Kamu juga musti sesuaikan dengan kegiatan kamu sehari-hari. Misalnya, kalau kamu hobinya lintas alam atau trekking, ya pilihlah mobil SUV atau pick up, jangan pilih city car yang mungil-mungil. Itu sih buat di dalam kota aja. Hehehe.

enaknya di website mobil123.com ini kita bisa punya banyak pilihan dealer mobil yang jelas berkualitas dan terpercaya. Kamu mau cari mobil baru? Ada. Mau milih mobil bekas yang berkualitas dan pas di kantong? Banyak! ADa bagian hot deals yang pastinya bikin tabungan kamu nggak meringis. Kita juga bisa baca berbagai tips dan informasi mengenai mobil di web ini. Jadi lebih banyak pengetahuan dong ya.

Website mobil123.com ini udah komplit banget!

Website mobil123.com ini udah komplit banget!

Jadi kalau kamu memutuskan untuk membeli mobil (atau beliin mobil baru buat pacar kamu), mendingan carilah informasi sebanyak-banyaknya dulu dan pilihlah dari dealer yang benar-benar terpercaya. Mobil123.com bisa menyediakan itu semua kok, jadi kamu tinggal online aja di laptop kamu, dan pilihlah dengan cermat. Be smart!

2 Comments

  1. kalo untuk anak tua seperti anda, kirakiranya tipsnya sama juga nggak, mbak?

    • Ratri

      muda atau tua itu hanya masalah mindset, kisanak!

Leave a Reply

Recent Post