Wisata di Kawasan Hotel Harris Bandung

Bandung yang merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Jawa Barat, memiliki berbagai macam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Kota yang memiliki julukan sebagai Kota Kembang ini juga merupakan kota tujuan wisata terfavorit bagi para masyarakat Jakarta dan sekitarnya, karena Bandung jaraknya tidak terlalu jauh dengan Jakarta yaitu sekitar 140 km saja.

Layaknya kota-kota wisata, di Bandung ini tentunya memiliki banyak sekali resort atau penginapan dengan berbagai macam pilihan harga mulai dari yang ekonomis hingga yang berbintang pun ada di Kota ini. Dan salah satunya adalah Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, yang terletak di area yang cukup strategis.

Hotel ini juga cukup dekat dengan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Untuk menuju ke Hotel Harris dari Bandara hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja, dan dari Stasiun Kereta Api hanya sekitar 20 menit. Kalau dari pintu tol Pasir Koja malah hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit.

Hotel yang terhubung langsung ke Mal Festival CityLink ini tentunya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang outdoor, layanan pijat, dan free Wi-Fi. Kamar-kamar di hotel ini di desain minimalis dan bernuansa warna orange, dan tentunya juga memiliki fasilitas pedukung yang lengkap. Hotel ini menyediakan 180 kamar, 7 meeting room, dan juga menyediakan ballroom dengan kapasitas 4.000 orang yang merupakan terbesar di Bandung.

Sumber Gambar : Traveloka.com

Sumber Gambar : Traveloka.com

Buat kamu penggemar kuliner, kamu akan dimanja di Harris Hotel ini, karena Harris Hotel & Coventions ini terkenal dengan wisata kulinernya. Pada setiap hari Sabtu dan Minggu anda bisa mencoba All You Can Eat dengan menu BBQ, Dim Sum, dan lain-lain. Pada waktu sarapan kamu akan diberikan minuman tradisional, yaitu Jamu!

Menu menu yang beragam dengan masakan khas Nasional hingga Internasional ini merupakan daya tarik tersendiri bagi Harris Hotel. Kamu bisa mendatangi Harris Café untuk menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan dari teras outdoor.

Dan bagi pengunjung yang hobi shooping, tak perlu khawatir, mengingat letak Harris Hotel ini menyatu dengan Mal Festival City Link. Festival City Link adalah pusat perbelanjaan yang berdiri sejak tahun 2010. Festival City Link memiliki 7 lantai dan berisi berbagai macam tenat-tenant ternama. Disini juga terdapat Cinema XXI, tempat fitness, dan lantai khusus yang berisi kuliner.
Masih ada lagi nih beberapa tempat yang bisa kamu datangi dan lokasinya tidak terlalu jauh dengan Harris Hotel & Conventions Bandung:

  • Alun – Alun Kota Bandung
  • Alun-alun Kota Bandung juga merupakan tujuan wisata favorit para warga Bandung dan juga wisatawan. Letaknya berada tepat di tengah Kota Bandung, dan dikelilingi pusat bisnis dan pusat perbelanjaan. Di alun-alun kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman bunga. Di sini juga terdapat area bermain anak yang berada di pinggir taman.

  • Paskal Food Market
  • Sumber Gambar : fajariyanti.blogspot.com

    Sumber Gambar : fajariyanti.blogspot.com

    Paskal Food Market merupakan pusat kuliner di Kota Bandung dan wajib kamu kunjungi. Tempat yang tak pernah sepi ini terletak di Jalan Pasir Kaliki No 25-27, lokasinya juga tak jauh dengan Stasiun. Paskal Food Market ini memiliki konsep outdoor dan menyediakan lebih dari 50 stand dengan berbagai macam menu. Mulai dari masakan Lokal seperti bakso, empal, hingga masakan Internasional ada di Paskal Food Market.
    Tempat ini juga merupakan tujuan hangout anak-anak muda Bandung. Di sini juga terdapat Live Music yang akan menghibur kamu sambil menikmati makanan. Di tengah area, ada air mancur yang bernama Fountain of Hope, tempat para pengunjung yang dating bisa melempar koin ke dalam kolam dengan harapan mendapat keberuntungan.

  • Trans Studio Bandung & Trans Studio Mall
  • Trans Studio merupakan tujuan wisata terfavorit bagi para wisatawan terutama wisatawan yang membawa anak. Trans Studio Bandung ini adalah theme park indoor pertama di Indonesia. Ada berbagai macam permainan yang bisa kamu coba di sini, mulai dari permainan anak-anak hingga permainan yang menantang juga ada. Dan Trans Studio Mall juga merupakan merupakan pusat perbelanjaan mewah yang ada di Kota Bandung. Lokasinya berada dalam satu area dengan Trans Studio Bandung, jadi kamu juga belanja sampai puas.

    Dan masih banyak tempat-tempat menarik lainnya yang tak jauh dari area hotel yang bisa kamu kunjungi. Untuk melihat hotel lainnya di Bandung, kamu bisa coba cari di situs travel online seperti Traveloka misalnya.

    One Comment

    1. Halim Santoso

      Pernah menginap di Harris Citilink Festival, suka dengan kamar serba jingganya. Apalagi kamar mandinya juga punya desain unik, kaca pembatas bagian atasnya tidak tertutup apapun hehehe.

    Leave a Reply

    Recent Post