Life Drama

Kadang-kadang gue ngerasa hidup gue terlalu penuh dengan drama. Mulai dari drama komedi sampe drama sinetron picisan. Saking seringnya, sejak gue kecil, ghue ngerasa semua drama itu udah nggak dramatis lagi.

Banyak hal yang terjadi, tapi sekarang gue memandang semua itu sebagai bagian dari perjalanan hidup gue yang emang musti terjadi. Mungkin emang gue musti melakukan kesalahan, supaya gue bisa belajar. Mungkin gue emang musti bertemu banyak orang, supaya gue lebih waspada. I lost some and I gain some. Yaaa semacam gitu lah.

Bukannya mau sok iye, tapi gue bener-bener bersyukur banget udah dikasih Tuhan hidup sampai saat ini. Ketemu berbagai jenis orang, mengalami berbagai kejadian, berada di berbagai tempat… Dan semuanya menciptakan drama-drama kecil yang seru. Emang kadang-kadang nyebelin banget, bikin frustasi, bikin setres. Tapi nggak jarang juga yang nyenengin, bikin terharu, dan bikin gue girang setengah mati.

Thank you God for giving me such a wonderful life, lovely family, great friends, and inspiring enemies. I am truly blessed. I still have a long journey, another series or life drama to follow. God knows how long, and I will always try to not giving up. At least I know God won’t let me give up.

Long live and prosper! 🙂

Leave a Reply

Recent Post